1 komentar :

  1. Sekarang saya mengikuti banyak kegiatan Organisasi didalam dan diluar Kampus,m***a,b*m,i****o,i*m,g**u t****z,k*** ****l,H*J.
    Namun saya tidak menemukan Quality time saya dalam hidup ini, terutama untuk berjumpa dengan keluarga dan berbincang-bincang dengan keluarga karena dari dulu orang tua saya sering pulang terlalu larut malam untuk berdagang.
    Awalnya saya memang merasa mendapatkan ilmu dari organisasi tersebut, tapi saya merasa Aklak saya hilang dibuatnya. Lalu dalam berorganisasi saya sering berpikir seperti orang yang memiliki rencana prima dan mantap, namun dalam pelaksanaannya kacau.Bagaimana solusinya?

    Dari semua yang saya alami baik masuk kuliah dan organisasi membuat saya sombong saat mendapatkan penghargaan dari orang lain.Apa yang harus saya lakukan dengan organisasi ini semua sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

    Satu lagi dalam berhubgungan sosial saya sering memakai pola pikir pendek ketimbang panjang, namun dalam urusan pribadi atau lebih persoanal saya terlalu berpikir panjang.
    contoh, masalah membantu saya tidak terlalu suka mengucapkan tidak, dan lebih suka mengatakan ya. Sebenarnya saya bisa tapi hati kurang bisa, tapi saya lakukan ya. Saya takut membuat orang patah hati.

    Dalam ekonomi saya tidak memiliki dana untuk mengikuti kegiatan organisasi,apakah saya masih bisa berorganisasi.

    BalasHapus

Masukkan Pertanyaan pada Kolom Komentar