Rabu, 10 Februari 2021

Webinar HJM Psikologi Islam IAIN Batusangkar “Nagari Ramah Anak, Menjadi Orang tua Bahagia di Era New Normal”

 

Batusangkar, Selasa 24 November 2020 Himpunan  Mahasiswa Jurusan Psikologi Islam IAIN Batusangkar mengangkat Kegiatan  WEBINAR  (Web Seminar) dengan tema “Nagari Ramah Anak, Menjadi Orang Tua Bahagia di Era New Normal“

Seminar ini diadakan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat luas mengenai cara pandang yang baik dalam menghadapi permasalahan yang disebabkan pandemi yang sedang terjadi. Terkhususnya orang tua yang sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan dan ketentraman terhadap pertumbuhan seorang anak.

Pada seminar ini mengahadirkan  Narasumber Luar Biasa, yaitu Bapak Dr.(Cand) Jasra Putra, S.Fil., M.Pd  (Komisioner KPAI Bidang Hak Sipil dan Partisipasi Anak) dan Ibu Dra. Desmita, M.SI. (Ketua Konsorsium Keilmuan Psikologi Islam)  Kegiatan ini juga dihadiri ole h Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar Bapak Dr. Akhyar Hanif, M. Ag. Kegiatan ini di Moderatori oleh Dosen Psikologi Islam IAIN Batusangkar Ibu Sri Putri Rahayu, Z. S.Psi., M.A dan Host oleh Hafizah Al Husnah (Duta IAIN Batusangkar)

   Kegiatan ini tidak dipungut biaya. Seluruh lapisan masyarakat diperbolehkan mengikuti kegiatan ini. Setiap peserta mendapatkan E-setrifikat. Diharapkan Masyrakat dapat memhami dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari seminar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Islam (Nadia Nopiana)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :

Masukkan Pertanyaan pada Kolom Komentar