Selasa, 26 Maret 2019

Datangkan Profesor Dalam Kegiatan Visiting Doctor

Batusangkar, 25 Maret 2019. Jurusan Psikologi Islam gelar kegiatan Visiting Doctor yang bertempat di Auditorium IAIN Batusangkar dengan pemateri Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag., M.Si. Dalam sambutan Dekan yang diwakili oleh Dr. Irman, S.Ag., M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, menymapikan bahwasanya kegiatan Visiting Doctor namun yang datang Profesor. Dr. Irman mengapresiasi jurusan yang telah menyelenggarakan acara tersebut dan sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Pamateri untuk memenuhi udangan kegiatan.



Kegiatan yang dihadiri oleh 150 orang itu yang terdiri dari Dosen, mahasiswa psikologi Islam, PIAUD dan BK berlangsung pada pukul 09.00 sampai 12.00, mereka dengan antusias dalam menerima penyampaian materi dari Abdul Mujib sesuai dengan tema kegiatan ““Pembentukan Karakter Berbasis Psikologi Islam Era Revolusi 4.0”. pemateri menyampaikan bahwa mahasiswa Psikologi Islam harus mampu bersaing di kancah nasional dan internasional.

Pemateri menyampaikan motivasi terhadap mahasiswa jurusan psikologi Islam agar mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, dalam menghadapi revolusi industri diperlukan kreativitas dan kemampuan dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk menghasilkan financial. Seperti menggunakan media social untuk berjualan online. Selain itu dalam menghadapi revolusi industri, mahasiswa psikologi memiliki peluang dan peran strategis dalam mengembangkan profesi sebagai psikolog dengan berlandaskan nilai-nilai Islam. Terakhir, Abdul Mujib memberikan peluang kepada mahasiswa Psikologi Islam untuk melanjutkan ke program Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tanpa tes.(Mel)

SHARE THIS

Facebook Comment

7 komentar :

  1. Bagaimana cara untuk memahami pelajaran dengan cepat

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,, saya mau nnya kak,, kek mna cara mengatasi,, kalo teman kita itu,semena-mena sama kita dan dia cuma mementingkan dirinya sendiri ktimbang kita yang udah menolongnya kak,, dan dia tidak mau untuk berterima kasih kepada kita
    Makasih sebelumnya kak,,
    Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,, saya mau nnya kak,, kek mna cara mengatasi,, kalo teman kita itu,semena-mena sama kita dan dia cuma mementingkan dirinya sendiri ktimbang kita yang udah menolongnya kak,, dan dia tidak mau untuk berterima kasih kepada kita
    Makasih sebelumnya kak,,
    Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh

    BalasHapus
  4. Assalammualaikum ,sy mau nanya kk ,,bagaimana cara meningkatkan kepercayaan diri dalam memotivasi diri untuk belajar?

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum, saya mau bertanya kak, bagaimana cara untuk meningkatkan motivasi belajar pada diri sendiri??

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum, saya mau bertanya kak bagaimana cara menghilangkan rasa takut ketika kita maju di depan kelas atau berbicara di depan kelas?

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum
    Kak saya mau bertanya, saya orangnya mood2an, bagaimana cara mengatasi mood yg mudah sekali berubah? Terimakasih
    Wassalam

    BalasHapus

Masukkan Pertanyaan pada Kolom Komentar